Polri Sinergitas Jaga Keamanan Pilkada di Sumut

Pilkada serentak

topmetro.news – Jelang Pilkada serentak, Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin yang baru dilantik langsung melakukan kunjungan silahturahmi dengan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin di Mapolda Sumut, Senin (30/11/2020).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin mengatakan, kedatangannya ke Poldasu untuk lebih meningkatkan konsolidasi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

“Selain silaturahmi, selaku Pangdam, kita tetap koordinasi dengan Poldasu untuk lebih meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” kata Mayjen Burhanuddin kepada wartawan usai audiensi silahturahmi dengan Kapolda.

Terkait pengamanan pilkada di Sumut, tambah mantan Kasdam I/BB itu, Kodam I/BB sudah menyusun langkah-langkah dan personel yang akan diturunkan ke lapangan berkoordinasi dengan Poldasu.

“Soliditas dan kerja sama Polda dan Kodam tidak bertepi, sinergitas tidak diragukan lagi,” tegasnya.

Sementara Kapoldasu Irjen Martuani Sormin mengatakan, soliditas Polri dan TNI menjaga keutuhan NKRI terutama dalam pengamanan Pilkada di Sumut tidak diragukan lagi. TNI-Polri akan selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Sumut.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment